Tantangan Gereja pada era Teknologi:

Tantangan Gereja pada era Teknologi:

Gereja akan mengalami tantangannya dalam era teknologi loh! Apa aja sih tantangan tersebut?

• Tidak Mau Belajar

Seringkali orang jaman sekarang malas untuk mempelajari hal-hal baru, karena terkesan ribet dan susah. Padahal sebenarnya hal tersebut mungkin tidak benar-benar susah, hanya saja perlu waktu untuk mempelajarinya. Akan lebih bijak jika kita lebih berfokus terhadap manfaat yang akan didapat daripada tantangan yang dihadapi dalam mempelajari hal baru.

• Tidak Beradaptasi dengan Budaya Baru

Adanya perkembangan pada suatu aspek tentu akan membentuk budaya baru. Terkadang kita merasa terlalu nyaman dengan kebiasaan yang ada, sehingga menolak untuk mengembangkan diri melalui budaya baru. Ada waktunya kita perlu mencoba budaya baru untuk mendapatkan manfaat yang lebih besar daripada terus berpegang pada kebiasaan lama hanya karena kenyamanan saja.

• Tidak Memaksimalkan dengan yang ada

Terlalu menginvestasikan secara berlebihan juga tidak bagus. Ada beberapa hal yang mungkin harus dimaksimalkan terlebih dahulu, daripada memaksakan untuk mendapat kemajuan teknologi yang berlebihan. Investasi teknologi perlu, tetapi juga harus diseimbangkan dengan kebutuhan dan modal. Jangan sampai ingin menjadi Gereja termaju sampai-sampai terlalu investasi teknologi secara berlebihan


Apakah Gereja Anda mengalami hal yang sama?


You Might Also Like

Highlight

Get Our Promo Right Now!
Get Our Promo Right Now!

Get Our Promo Right Now!

You can get one of these following :

  •  Free 1-month for Yearly Subscription! 
  • or Disc 25% for Yearly Subcription!
Learn More